Lagu-lagu Sedih

Aku adalah lagu-lagu sedih di telepon genggammu. Lagu-lagu yang berduka dalam jutaan tahun puisi lamanya. Berharap dikunjungi dan kau memutarku berkali-kali. Hingga kau terlelap pulas di bantalmu yang basah karena kesedihan itu sedang berkeringat, menyaksikan betapa hatimu pernah terluka begitu kuatnya.

Aku adalah lagu-lagu sedih yang selalu menyatakan rasa kepadamu. Dan kau orang yang tak ingin punya lagu kesukaan. Kau hanya suka berbelanja pakaian mahal dan makan ketika kamera telepon genggammu sedang lapar. Kita selalu bertemu di tempat yang tak ingin kamu kunjungi. Misalnya tempat di manapun aku ingin menatap matamu lekat-lekat, seperti mata yang tak pernah melihat peperangan.

Dalam lagu-lagu sedih itu aku ingin menemuimu dan berkata, "aku selalu ingin mencintaimu meskipun aku tak tahu cara melakukannya".

Komentar

Postingan Populer